1 Hal Perbedaan Selingkuh Antara Pria Vs Wanita

1 hal perbedaan selingkuh antara pria vs wanita. Alasan dan Jenis Selingkuh. Artikel ini menjelaskan tentang hal tersebut.
7 April 2021
Mister Babeh Chelsea.

Perbedaan Selingkuh Antara Pria Vs Wanita. Selingkuh bagi saya adalah tindakan yang sangat memompa adrenalin kita menuju tingkat yang tertinggi. Disamping hal tersebut selingkuh adalah perbuatan yang memerlukan strategi agar tidak ketauan. Tetapi artikel ini tidak membahas hal itu secara detil. Artikel ini akan membahas tentang 1 hal perbedaan selingkuh antara pria vs wanita. Kalian penasaran? Check This Out!

Kenapa Selingkuh itu bisa Terjadi?

Hal yang sangat mendasari perbuatan selingkuh yaitu, Seseorang hanya ingin mencari bagian yang hilang dari suatu hubungan yang telah dia jalani. Maksud dari bagian yang hilang itu apa kak Chelsea? Bagian-bagian yang hilang itu banyak sekali yah, tapi secara umum hanya saya akan bagi menjadi 4. Bagian yang hilang yaitu bisa berupa Perhatian, Chemistry, Pemikiran yang sering bentrok (tidak sejalan) dan Kepuasan Sexualitas. Karena alasan-alasan tersebut, seringkali beberapa orang memutuskan untuk berani mengambil jalan kebahagiaan yang fana, yaitu selingkuh.

Selingkuhpun juga ada jenis-jenisnya loh guys.

Jenis-Jenis Selingkuh

Untuk jenis-jenis selingkuh, saya membaginya menjadi 2 jenis yaitu selingkuh untuk bermain-main dan selingkuh yang berakhir serius.

Selingkuh untuk bermain-main.

Jenis yang pertama yaitu selingkuh yang mengedepannya komitmen (untuk bermain-main). Selingkuh tipe pertama merupakan selingkuh yang aman. Hal yang paling dibutuhkan yaitu komitmen dan prinsip yang tinggi. Selingkuh ini masuk kepada kategori aman karena, Selingkuh ini tidak akan membawa pelaku ke permainan hati yang lebih jauh. Hal tersebut demi menghindari rasa sakit yang mendalam,

Selingkuh yang berakhir dengan perasaan serius

Jenis selingkuh ini adalah jenis selingkuh yang paling sial. Mengapa? Karena jenis selingkuh yang satu ini, Akan membawa kalian kedalam jurang kebimbangan. Selingkuh jenis ini, lebih mengedepankan hati, bukan komitmen. Mungkin saja awalnya memang berkomitmen, tetapi karena salah langkah, berakhir sial dan menggunakan perasaan. Jika kalian sudah memasuki fase selingkuh ini, kalian akan dipaksa untuk memilih antara pasangan asli kalian dan selingkuhan kalian. Percayalah, Siapapun yang kalian pilih pasti akan meninggalkan rasa sakit hati ketiga belah pihak.

Lalu apa yang membedakan selingkuh antara Pria dan Wanita

1 Hal Perbedaan Selingkuh Antara Pria Vs Wanita

Pada bagian ini saya akan menuliskan lebih dalam tentang perbedaan selingkuh antara pria vs wanita. Hal ini berdasarkan real-story beberapa orang dan perkataan seorang psikolog yang akhirnya saya uji dengan melakukan survey kepada banyak orang.

Hal yang paling mendasari perbedaan antara selingkuh pria dan wanita yaitu tentang hasil akhir. Hasil akhirnya berkaitan dengan 2 bagian yang sudah saya tuliskan sebelumnya di bagian Jenis selingkuh. Yup! Betul sekali, jawabannya adalah selingkuh yang main-main dan selingkuh yang berakhir serius.

Pria                       

Pada pemikiran sosial yang berkembang secara umum, Pria memang dikenal sebagai makhluk yang hobi memainkan wanita. Meskipun begitu, Pria adalah makhluk yang tidak akan pernah berani meninggalkan wanita pertama yang dia miliki, secara penuh meskipun pria tersebut tidak hidup bersama wanita itu.

Pada suatu contoh, beberapa kali saya pernah menemukan hubungan-hubungan yang sudah broken. Salah satu contoh hubungan brokennya yaitu, Seorang pria tetap memikirkan istri pertamanya meskipun pria ini telah menikah dengan wanita lain.

Kisah ini menjadi pilar riset saya tentang pria yang tak akan mampu melupakan wanita yang pertama kali dia cinta.

Meskipun pria senang sekali bermain wanita, Tetapi ketika pasangan asli dia tau bahwa dia selingkuh, Sangat besar kemungkinan kalau pria tersebut akan kembali ke pasangan aslinya dan meninggalkan selingkuhannya. Hal ini diperkuat dengan kondisi, Jika pria ini memiliki anak dari pasangan asli tersebut. Meskipun ada beberapa kisah yang saya temui, bahwa pria ini menikah dengan selingkuhannya, Hati kecil mereka tidak pernah setuju jika pasangan aslinya sampai mendapat pasangan yang lain lagi selain dia.

Wanita

“Wanita adalah makhluk yang setia” ya saya sangat setuju dengan kata-kata itu. Bahkan saking setianya, wanita bisa menjalankan hubungan dengan lelaki lain dan pasangan aslinya. Wanita adalah makhlum yang sangat labil. Disamping karena masalah mood saat menstruasi, memang wanita lebih mengedepankan perasaan dibandingkan logika. Setomboy-tomboynya wanita tetap sepeti itu (titik!).

Pada suatu contoh, beberapa kali juga saya pernah menemukan hubungan broken. Salah satu contoh hubungan brokennya yaitu, Seorang wanita memilih selingkuhannya dibanding dengan lelaki yang ingin menikahinya.

Kisah ini menjadi pilar riset saya tentang wanita yang mampu untuk meninggalkan pasangan lelakinya yang menurut dia tidak berguna, dan memilih selingkuhannya.

Ini sering sekali terjadi di lingkup sekitar saya. Memang alasan wanita itu bermacam-macam meninggalkan lelaki tersebut; kasar, miskin, tidak setia dan lain sebagainya. Karena wanita adalah makhluk yang mengedepankan perasaan, Maka wanita tidak mampu untuk meninggalkan pasangannya tetapi membuka hati untuk lelaki lain. Jika wanita sudah membuka hati untuk lelaki lain, Maka 99,9% pasangannya yang asli tidak mempunyai harapan lagi alias zonk! Hahaha.

Kesimpulan dan Solusi

Memang bagi mereka yang mengalami hubungan perselingkuhan pasti sangat jengkel dan sakit hati. Tetapi dengan perselingkuhan itulah kalian jadi tau bahwa mereka tidak layak untuk kalian. Lebih cepat, lebih baik! itulah yang harusnya terjadi. Dan jangan pernah memaklumi dan menganggap enteng impact dari sebuah perselingkuhan. Semoga sadar dan cepat pintar.

Mister Babeh Chelsea
mister babeh chelsea
Mister Babeh Chelsea adalah seorang Penulis, Videografer, Peneliti Muda, Sarjana Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Pemikir yang Ideal serta Realistik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright @ 2021 Misterbabehchelsea.com All right reserved
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram