ANTARA AKU DAN DIA

Antara Aku dan Dia. Contoh Cukstaw Cerpen. Karya Muhammad Dandi. Cerita cerpen ini cocok untuk kalian yang sedang jatuh cinta
3 May 2021
Mister Babeh Chelsea.

ANTARA AKU DAN DIA merupakan cerpen karya Muhammad Dandi. Seorang Mahasiswa Reguler Sore Unindra Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia. Cerpen ini merupakan contoh dari tugas Cukstaw Cerpen. Cerita cerpen bagus bagi kalian yang sedang jatuh cinta. Selamat membaca.

 
 Kita berteman cukup lama dan akhirnya aku punya rasa dengan mu mungkin kau tidak menyadari itu tapi sedikit demi sedikit kau pun akan sadar. Semua ini tentang cintaku padamu tapi cintamu untuk dia.
  
 Kisah ini dimulai saat kita baru pertama bertemu. Hari itu dimana hari pertama kita masuk sekolah dimana semua siswa disana melaksanakan MOS {Masa Orientasi Siswa}. Semua berkumpul di lapangan sekolah membawa perlengkapan  yang di perlukan. ketika semuanya sudah berkumpul kamipun langsung di bagikan kelompok yang nantinya di dalam kelompok tersebut menjadi teman kelas aku nantinya. 
  
 Aku melihat seorang wanita yang berada di bagian khusus wanita. Disitu aku mulai tertarik dengan dia, mulai dari situ lah aku mulai mengenal dia meskipun niatan ku untuk focus belajar. Setelah MOS selesai sekolah di liburkan kembali, dan masuk lagi seminggu kemudian. Selama seminggu teman teman mulai bikin grup kelas dan saling berkenalan satu sama lain karena waktu acara di sekolah masih kurang kenal.
  
 Libur telah usai dimana sekolah kembali masuk dan guru pun mulai memperkenalkan diri. Dan ketika dia sedang memperkenalkan diri saya memperhatikan nya ternyata rumah dia tidak jauh dari kediaman saya. Disitu saya berencana untuk mengajak sekolah bersama tapi ketika keesokan hari saya mendapatkan sebuah notifikasi dari nomor yang tidak di kenal, ternyata nomor tersebut adalah nomor wanita tersebut dan kau mengajak ku untuk sekolah bersama. Disitupun aku terkejut dan tersenyum sendiri bagaimana tidak. Dari yang awalnya aku yang ingin mengajak dia bersekolah jadi dia yang mengajaku.
  
 Ketika aku mengiyakan untuk pergi sekolah bersama disitu engkau mulai mengirim alamat rumahnya, disitu akupun mulai bergegas kerumahnya. ketika kau mulai keluar dari rumah disitu aku merasakan hatiku berdebar lebih kencang akupun terpesona akan paras cantiknya sehingga membuat diriku salting 
  
 Selama di perjalanan aku pun terdiam dan gelisah karena aku bingung mau ngomong apa, akhirnya  kau pun mulai berbicara menanyakan kabar kepadaku dan ketawa bersama selama di perjalanan. Disitupun aku mulai nyaman bersamanya dan melalui masa masa indah bersama. Sehingga suatu ketika guru memberikan tugas kelompok dimana satu kelompok berada 4 orang di dalam nya, disitupun saya mendapatkan kelompok dengan dia  dan kedua teman saya yang lain juga jadi 2 cowo dan 2 cewe.
  
 Engkau pun mengajak ku kembali untuk menjemput mu kembali di rumahmu untuk berkumpul mengerjakan sebuah tugas kelompok, ketika kita berkumpul aku merasakan sebuah kejanggalan dalam dirimu dimana dirimu lebih dekat dengan dia dari pada aku disitu akupun merasa kecewa dengan dirinya. Apa salahku apa dosa ku hingga kau tega menyakitiku.
  
 Setelah tugas kelompok sudah selesai dari situ aku sudah tidak pernah mendapatkan notifikasi engkau, engkau pun mulai menjauh dariku menganggap diriku tidak ada. Aku menahan rasa sakit hatiku ini melihat engkau bersamanya. Akupun juga mulai merupakan dirinya biar tidak ada dendam kepada dirinya.
  
 Ketika saya sudah mulai melupakan engkau diriku merasa aman dan tentram. Ketika kau tertawa bersamanya hatiku tidak merasakan apa apa dan aku menganggap semuanya hanya angin lalu, dua minggu kemudianaku menanyakan tugas kepada dirinya namun dirinya merespon dengan singkat terhadap apa yang aku tanyakan. Dan untungnya ada temenku yang selalu ada di saat aku senang maupun susah membantu aku dalam menyelsaikan tugas dan masalah. 
  
 Ketika kelas 10 sudah usai dan masuk ke kelas 11 disitu engaku mulai beda kelas dengan dirinya dan sekelas denganku mau tidak mau kaupun memaksa ku kembali untuk mengenalmu disaat aku sudah melupakan dirimu. Mau tidak mau aku memaafkan akan sifat ia sebelumnya karena memaafkan itu indah. Meskipun engkau masih ada hubungan dengan dirinya disitupun aku tidak masalah aku bisa jadi yang terbaik daripada dirinya.
  
 Dan apa yang terjadi benar akhirnya kau putus dengan dia, dan aku gatau harus bahagia atau meng sedih karena dua duanya ini temen ku. Mulai dari situ aku mulai berani mengajak jalan kembali dan ia pun tidak cuek lagi seperti sebelumnya kepadaku.  Disitu akupun merasa menjadi yang terbaik dari pada dirinya tapi ternyata dugaan ku salah terhadap dirinya. Ternyata dirinya hanya menjadikan aku sebuah pelampiasan disaat dirinya sedih.
  
 Disitu aku merasa bodoh aku merasa malu terhadap teman sekelas ku, aku kira hubungan kita istimewa ternyata tidak kau lebih memilih kembali ke mantan mu yang lama ketimbang kepadaku. Coba kau ingat ingat kembali siapa yang ada di saat kamu terluka aku bukan dia  namun nya kau tak pernah merasa, pahit yang ku terima manisnya orang lain yang punya
  
 Dari situ aku belajar arti dari kesabaran dan keiklasan. Asalkan kau bahagia. 
Baca Juga : Anak Kecil dan Kehebatannya, Karya Nurin Novia

Bagaimana cerita cerpennya bagus bukan? Jangan lupa untuk memberikan komentar tentang cerpen ini.
Jika kalian ingin mengirimkan sebuah apresiasi, silakan kunjungi halaman ini Link Here.

Mister Babeh Chelsea
Mister Babeh Chelsea
Mister Babeh Chelsea adalah seorang Penulis, Videografer, Peneliti Muda, Sarjana Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Pemikir yang Ideal serta Realistik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright @ 2021 Misterbabehchelsea.com All right reserved
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram